The Hero's Day

Independent or died!!! ...
A holy expression...
The shape of the sacrifice...
That was sincere from the heart...

Independent or died!!! ...
The willpower of the national heroes...
Not only for the dignity...
But also human rights...

Independent or died!!! ...
The unifying expression..
That eliminated the difference...
In order to gain one aim.

23 comments:

fanny said...

met hari pahlawan

inge / cyber dreamer said...

selamat hari pahlawan

semangaaaaaat ^^

genial said...

selamat hari pahlawan :)

almascatie said...

selamat hari pahlawan.. selamat nge-blog.

Aisha said...

Merdeka atau mati!!!Merdeka!!!Selamat hari Pahlawan,bro Aulwi:)

Isti said...

Selamat hari pahlawan! *saia telat ya*..saat ini para relawan di mentawai, merapi dan wasior adalah pahlawan negeri!

bintangair said...

selamat hari pahlawan
udah lewat satu hari tapi ga masalahkan
yang penting semangat kepahlawanannya

catatan kecilku said...

Sekarang ini kita tak mendengar pekik Merdeka atau Mati...! Tapi semoga saja semangatnya tetap kita miliki.

the others said...

Masihkah generasi muda mengenali para pahlawannya..?

Zulfadhli's Family said...

Jadi, sipakah gerangan pahlawan hatinya Uncle Aulawi? Hihihi Zahia mo tauuuu ajaaahhh :-)

Aulawi Ahmad said...

@The others @ CK :selama pelajaran sejarah masih ada :)
@Bintang : tentu :) btw ini publishnya dah sore juga hehe
@Aisha :selamat hari pahlawan Sist Aisha :)
@Alma : sama2 :)
@Genial : sama2 :)
@Inge : semangaat :)
@Fanny : sama2 :)

Clara Canceriana said...

independent dong hehehehe
telat ya, tapi gpp deh : selamat hari pahlawan ^^

Meutia Halida Khairani said...

selamat hari pahlawan.. walaupun ngucapinnya telat sehari.. semoga amal dan pengorbanan para pahlawan di terima di sisi Allah SWT. amin

Abdul Malyk said...

Merdeka atau mati,,
Kata-kata bung Tomo yang selalu mengobarkan semangat,,

ajeng said...

Semoga tidak hanya menjadi sebuah selogan yang tanpa makna..
Negeri ini membutuhkan lebih banyak pahlawan

Willyo Alsyah P. Isman said...

bangsa yg besar adlh bgsa yg menghargai jasa para pahlawan

CommonCyber said...

Selamat Hari Pahlawan..maaf telat. Hehehehe

Oh ya, perkenalkan blog baru "Commoncyber.net". Billingual, Indonesia & ENglish. Jika berkenan, ayo mampir.

Aulawi Ahmad said...

@Wilyo : bener sekali bro :)
@Ajeng :amiin
@Abdul Malyk : ya ditambah pekikan Allahu Akbar!!!
@Meutia : amiin
@Clara :sama2 ^^

exort said...

merdeka atau mati!
semoga teriakan itu tidak menjadi sia2, jangan ada lagi menindasan terhadap warga Indonesia dimana saja dan oleh siapa saja

Aulawi Ahmad said...

@Exort : amiin semoga itu selalu menjadi motivasi tuk membela kedaulatan megeri ini...

Elsa said...

Hidup atau Mati!!! Allahu Akbar....

gitu kalo arek suroboyo dulu memekikkan semangat perjuangan.. pake Allahu Akbar, hebat ya

BABY DIJA said...

Merdeka atau Mati...

temannya Harta atau Nyawa bukan Om?

Aulawi Ahmad said...

@Dija : iya mereka brotheran hehehe
@ Elsa : Ya, Allahu Akbarnya itu yg bikin semangat jadi lebih :)

Share/Bookmark

Related Post