The Sun in Casablanca

You gave the sincere smile...
That melted the heart...

The gaze of thy eyes...
Really appease the soul...

So as the sun in Casablanca...
As though could not shine again...
Because it has been lulled by your charm...

Since that time...
I was convinced...
If you are really precious...

More than diamond and jewel...
And all the treasure in the world...

I love you...
Not only now...
But also later.

#Synopsis :
Jatuh cinta itu indah, bisa terjadi kapanpun dan dimanapun, menciptakan nuansa yang beraneka, membuai dan meluluhkan hati serta rasa :)

#Word :
Appease = menenangkan/menentramkan
Lulled :  terbuai

27 comments:

Coretan Hidup said...

Jatuh cinta kadang juga bisa membuat kita buta segala-galanya lho. Terkadang tanpa disadari kita melakukan hal yang berlebihan dari cinta tsb shg menghancurkan orang2 tersayang disekeliling kita

Inge / CyberDreamer said...

Yup jatuh cinta memang kadang membuat terlena >,< dan kadang lupa bahwa cinta ternyata dapat juga membuat terluka #merusaksuasananih :D

Lily Kasim Personal Blog said...

it sound as: start at casablanca, i love you ever after... =P

hoedz said...

Saya pernah terlena sama yang namanya jatuh Cinta .. tapi ketika dia menghilang .. sakit yg kurasa ..

Aulawi Ahmad said...

@Hoedz: tapi jgn kapok ya jatuh cinta hehehe
@Lily : hahaha,puisi ini dibuat krn kebetulan ane lagi sering lewat jalan casablanca hehehe
@Inge : begitulah cinta
@CH : so itu adalah resiko, enjoyin aj kalau lagi jatuh cinta hehehe

Meutia Halida Khairani said...

curiga jatuh cintanya di jembatan casablanca kuningan nih. haha

Multibrand said...

Falling in love is really amazing

Sang Cerpenis bercerita said...

wow...casablanca dibawa2..dasar penyair romantis. hehehe

Celotehan said...

Jatuh cinta bikin orang nyengir-nyengin sendiri :D,
gy Falling in love ya?? :)

Henny Yarica said...

hehehe..sudah lama nggak mampir ke blog ini. apa kabar kak?

exort said...

hadooohh jatuh cinta emang berjuta rasanya
tapi putus cinta....... ga terhitung rasanya

Chalief said...

Jatuh Cinta, saya telah merasakannya dan hingga kini pun saya masih merasakannya. To My Pyu.

Aulawi Ahmad said...

@Exort : hahahaha asal jgn kapok aje jatuh cinta
@Henny : Baik Hen, I hope U too :)
@Celotehan : bener banget, mmm lagi rindu dgn rasa itu :)
@Fanny :iya kebetulan lewat sono n gitu deh hehe
@Multi brand :yes it's true :)
@Meutia : hahaha itu tuh diterowongannye hihihi

Nyun-nyuN said...

trimakasih :D

ooo bukan buat aku ya :D

Sang Cerpenis bercerita said...

bawai kue keranjang. jeruk mandarin, kue bangkit, kue nastar tapi...bagi angpao dong.hehee

bintangair said...

cinta emang beragam kisahnya.

Majalah Masjid Kita said...

setuju mas... menenangkan sekaligus mendebarkan :(

catatan kecilku said...

Cinta memang bisa memberikan sejuta sensasi rasa ya..? hehehe

the others.... said...

jatuh cinta memang indah, tapi putus cinta... sakitnya tak terkatakan... hehehe

jejak langkahku said...

Selamat malam Om... mampir lagi.

place to study said...

Ikutan mampir nih... :D

Lily Kasim Personal Blog said...

casablanca, jadi pingin lihat jalannya kek apa? hihihi...

Nova Miladyarti said...

kenapa judulnya the sun in casablanca ya???

Aulawi Ahmad said...

@Nova : artinya ada cahaya penerang jiwaku di sana :)
@Lily : ayuh atuh mbak dokter coba deh kesana tapi ati2 lagi ada proyek jln layang so muacet pastina hehe
@Place to study,jejak langkah : makasih yah dah mampir :)
@The others : kontras y mbak hehehe
@CK : tak terlukiskan hehe
@Masjid : benarkah? hehehe
@Bintang : begitulah cinta ya
@Fanny : sebut aja apa angpaonya, inget sebut aja ya hehehehe
@Nyunyun : nengdi ae arek iki hehe

Ajeng Sari Rahayu said...

indah untuk dikenang saja, hha

Elsa said...

jatuh cinta itu indah kalo bertepuk kedua tangan. hehehe
kalo bertepuk sebelah tangan itu yang gak indah

Aulawi Ahmad said...

@Elsa : gak juga, kadang kita butuh itu meski hy sepihak, soal dianya mau atau gak urusan belakang krn itulah tantanganya hehehehe
@Ajeng : dikenang ambek sopo hihihi

Share/Bookmark

Related Post