The Change in Time

Time continues to spin...
Leaving a lot of stories ...
Stories with a variety of colors ...

Although...
Sometimes there only was grey...
That dominated the life...

A colour that shackled...
To every humankind that always hesitant...
And did not learn from the time...

Such was lived...
There was no certainty...
Except the change in time...

That will continue to "come to pass"...
Till the end of the life.


# idiom :
come to pass = terjadi
change in time = perubahan waktu
shackled = membelenggu

21 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

hm...manggut2 aja deh.

rezkaocta said...

artinyaaaa???*gak ngerti*

eh iya, ada award nih buat kamu...cek d blog ku ya.. :)

Aulawi Ahmad said...

@Rezka : hanya tentang perubahan waktu :) tq ewodnyo :)
@Fanny : hehehe

inge / cyber dreamer said...

belajar dari yang pernah terjadi, itu guru yang terbaik... *bener g yah pemahamanku?*

Aulawi Ahmad said...

Seratus buat inge :)

Zulfadhli's Family said...

makanya pepatah menyebutkan bahwa pengalaman adalah guru yang terbaik. sekarang tinggal kitanya, bisakah mengmbil hikmah dan belajar dari segala hal yang udah pernah gterjadi, ato jatuh ke lubang yang sama karena ga pernah belajar sama sekali :-) *idiiiihh, ngomong apaan seh ekye??*

exort said...

and time...goes by
so slowly
and time can do so...much
*loh kok malah nyanyi ya?*

Muhammad A Vip said...

change! yeakh...!

CORETAN HIDUP said...

Itulah hidup. Kadang2 kita tidak pernah menyangka bahwa pada suatu saat ini kita sangat berbeda dengan kita yang dulu. Dan perubahan ini sangat sulit untuk dihindari. Tidak ada yang kekal dalam hidup ini, kecuali perubahan itu sendiri

Aulawi Ahmad said...

@CH : bener sekali :)
@M.Aviv : apane yg berubah mas :)
@Exort : lagi kangen ama siapa loe nyanyi lagu tu hehe
@Soesan :seratus juga buat jeng Soesan :)

Ipin's cool said...

poko'e time i$ money laaahh.....

Aulawi Ahmad said...

Siip kang hehehe

[buwel]بوويل said...

mungkin komentnya waktu tak bisa diputar balik dan kita kudu menggunakan sebaikbaiknya, jangan dibuwang untuk hal yang nggak penting... hwaduuhh

NDA said...

hmmm cocok sama salah satu quote di buku sinardunia

madinger said...

time changes every thing :)

Masjid Kita said...

disamping perubahan waktu, tentunya di ikuti pula dengan perubahan suasana hati penulisnya :p

NURA said...

salam sobat
benar waktu selalu berputar,tidak ada kepastian.
itulah warna warni kehidupan.

Aulawi Ahmad said...

@Masjid : semua kita juga tentunya :)
@Madinger : yes it's true :)
@Anyin : sukurlah kalau begitu hehe

Aishalife-line said...

Yeah,that's the colors of life,exactly.

Elsa said...

semuanya kan pasti berubah
karena perubahan itu abadi

Aulawi Ahmad said...

@Elsa :betul so kita hrs siap menghadapinya :)
@Aisha : yes, unfortunelly the gray colour always there in part of our life..

Share/Bookmark

Related Post