The dispute

Different opinions ...
Felt unfair...
Felt truest...
Jealous...

Such was early of the dispute...
All that...
Will not be finished...
If not there are those that yielded...

Yielded not meant to lose...
But to calm emotions...

And to think...
Reviewing...
The opinion or input...
From the other person...

As well as to study understood...
Understood ourselves...
And the other person...

Indeed was difficult...
But it should be.

#With this poem i wanna tq for my sister Fanny that gave me this award, im really be honour :)


#And then i dedicated this award for my brother Buwel and Exort

39 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

sudah..jgn berantem..nih bawain es krim new zealand rasa stroberi. btw, awardnya gak dipajang ya? huaaa..huaah..nangis guling2...

Isti said...

lagi jealous ya? itu bumbu dalam sebuah hubungan..:)

Susan Noerina (Zulfadhli's Family) said...

Yup, sometimes something different can be a problem. But if we can open our mind and become a wise person, having difference opinion make the live more colored :-)

nyun's said...

berbeda-beda tapi tetap satu :).. kayak binekha tunggal ika yah mas hehe, sep linknya waroeng coffee segera di pasang di blogroll ;)

inge / cyber dreamer said...

wah cemburu...
kadang perlu...
tapi jangan terlalu...

berbeda itu unik...
asal sikapi dng baik...
buat hidup lebih menarik...

have a nice day ^^

Ratasoe said...

Wah ane lo urusan ky gni no comment lh, tkut salh hehe..met sore aj yo

Aulawi Ahmad said...

@Fanny : nih dah tak pasang hehehe
@Isti : jeaolus disitu lebih ke rasa iri, jadi awal sebuah pertengkaran :)
@Soesan : yes it should be like that but in this case i talk about beginning of dispute :)
@Nyuns : ini bukan soal perbedaan tapi awal mula suatu pertengkaran :)
@Inge : bener, tapi ini intinya tentang sikap kita untuk bisa mengalah dan memahami terhadap adanya perbedaan, ketidakadilan, merasa paling benar dan iri :)

Clara said...

harus bisa menerima perbedaan dan saling mengerti satu sama lain, makanya bisa jadi seperti keluarga ya ^^

selamat buat awardnya

Sang Cerpenis bercerita said...

jgn iri hati. ndak baik. btw, tks dah dipajang. horeeee....terima kasih.....bawain es jeruk

minomino said...

jealous...hmm, i miss that word :D

AISHALIFE-LINE said...

Siapa yang berantem ya?ketinggalan kabar nih?
Selamat ya bro awardnya cantik-cantik.

anyin said...

sabaaarrrrr.. ntar bonyok loh hehe... gabaik berantem

bintang said...

selamat buat awardnya....

perbedaan pendapat pasti ada. asal salah satunya mau mengalah dan berusaha untuk tetep baikan.
insyaAlloh bisa terus di jalani.

cemburu juga perlu kok, asal gak berlebihan aja

achen said...

lebih baik mengalah untuk menang ya... :-)

buwel said...

wah, selamat awardnya dan nice poems.. :-)

Call me Batz said...

perbedaan itu justru yang akan menjadikan hubungan itu lebih hidup dech kayaknya..jadi bisa saling share kan..kalo sama melulu ya gitu-2 aja ntar hubungannya..he he..

kristanto-wds said...

banyak betul awardnya............. lanjutkan dah.......

Aulawi Ahmad said...

@Ratasoe : tq :)
@Clara :yah seharusnya begitu :)
@Fanny :okelah kalau begitu :) n sama2
@Mino : :)
@Aisha : tetangge sebelah Sist :) sama2 :)
@Anyin : makanya mengalah biar gak berantem :)
@Bintang : setuju n tq b4 :)
@Achen : bener :)
@Buwel : ewodnya jgn lupa dibungkus hehehe n tq :)
@Batz : bener sekali, tapi disini bicara soal perbedaan pendapat, merasa paling benar, iri dan merasa tidak adil yg merupakan biang pertengkaran...dan bagaimana sikap kita dalam menghadapi dan menyelesaikan agar tidak berlarut :) tq b4 :)
@Kris : oke2 tq :)

exort said...

hehehehe dapat award...tx bgt ya, gw bawa semuanya nih

Willyo Alsyah P. Isman said...

aku datang mengunjungi mu dengan formasi dan PR baru....
semoga maaf terucap
sebab lama aku tak bersilaturrahim ke sini...
salam...

ajeng said...

Ketika saya datang ini, sudah berbaikan tho mas? Sabar, semua bisa diselesaikan tanpa pertengkaran kan?

richo said...

lah lg perselisihan sengketa tanah opo sengketa sego kucing bro heheheh

NURA said...

salam sobat
the dispute
there is a dispute,, what the problem, could it be?
wah ,,,jadi ingat judul sinetron dulu sengketa tanah leluhur.
selamat atas AWARDnya.

Seiri Hanako said...

tentang sengketa toh..

dah baikan lum??

...........

*nangis*

nggak bisa bikin puisi bahasa Inggris

hiks

aisyah muna said...

hidup tuh ga sll tenang-tenang aja..suatu saat akan tersentil..dan pertengkaran-pertengkaran kecil mau ga mau akan dihadapi..menghindar bagaimanapun juga...cuma, tinggal bagaimana kita terbiasa untuk menghadapi masalh itu..
dan adalah wajar kalo kita yg sll ingin didengar, kita adalah benar..

halah..sotoy banget ya..hehehehe..*sok tua..=p

Sang Cerpenis bercerita said...

daripada gayus,mending update aja hehhee.

Aulawi Ahmad said...

@Exort : yo yo angkut hehehe
@Wilyo : tq :)
@Ajeng : sejak kehadiranmu, semua masalah jadi terasa adem :)
@Richo : iki soal tanah sengketa bro wkwkwkwkw
@Nura : dispute disini artinya pertengkaran mbak,versi english kuno hehehe, tq before :)
@Seiri : belom, jadi tambah panas nih hehehe, sama aj aku juga baru belajar nih n ada unsur "tak sengaja"
@Aisyah :yah entulah sebagian inti dari tulisanku diatas :) tq ya :)
@Fanny :besok jadwalnye, lagi berduka nih MU kalah hiks

kedai opini said...

wajarlah bertengkar...namanya juga ada rasa

mampir ke blog kami.

meniti sukses said...

kalo cemburu sih gak masalah, cinta tanpa cemburu kan kagak asyik kaleeee...

aulawi ahmad said...

@Kedai : siiplah :)
@Meniti sukses : oke deh :)

baili said...

great thanks for sharing have a great life take care

liza said...

jangan jealous2 ya wi :)
ntar dipatok ular lho
loh kok?

Aulawi Ahmad said...

@Baili : tq madam, GBU :)
@Liza : hehehe, iya deh bu dokter :)

richo said...

wah klo gt tanahe di goreng tepung wae di makan berdua bro ,ga usah rebutan :))))))

buwel said...

hahahahah, saya nggak lihat nama saya disini ya kemarin, ehm, thanks neh mas awardnya... :-))

alom's said...

saling percaya itu kuncinya!!

Aulawi Ahmad said...

@Richo :hehehehe :)
@Buwel : sama2 brother :)
@Alom's : setuju :)

Elsa said...

berbeda?
kalo gak berbeda ya bosen.
berbeda itu bikin hidup lebih indah,begitu pula cara menyatukan perbedaan, atau cara berkompromi dengan perbedaan, prosesnya indah kalo kita bisa melihat dari kaca mata yang berbeda.

Aulawi Ahmad said...

setuju, dan intinya puisi ini memang bicara tentang yielded (mengalah) untuk kebaikan, artinya bagaimana membuat perbedaan itu tidak menjadi masalah besar :) tq :)

Share/Bookmark

Related Post